Gen Berikutnya Ada di Sini dan Kami Menunggu

Xbox One dan PlayStation 4, yang secara kolektif dikenal sebagai konsol 'Next Gen', memiliki kapasitas untuk memungkinkan game yang jauh lebih canggih dengan grafis yang lebih baik, dunia game yang lebih besar, dan pengembangan game yang lebih kreatif. Komunitas game sangat tertarik dengan kemungkinan Next Gen dan ingin sekali mengetahui bagaimana peningkatan kemampuan konsol Next Gen akan diterjemahkan ke dalam permainan yang lebih baik dan lebih bergaya. Tetapi dengan grafik luar biasa sudah bersama kami, di mana lompatan besar dalam kualitas permainan berasal?

Selama sepuluh tahun terakhir, kemajuan permainan yang paling signifikan berasal dari grafis game yang lebih baik. Saya ingat pernah memainkan game FIFA Football pertama untuk Mega Drive dan berpikir itu tampak fantastis. Coba mainkan game sekarang dan itu kuno! Bandingkan dengan game NBA 2K 14 untuk PS4, di mana pemutar komputer Anda bahkan tampak berkeringat dengan cara yang realistis selama pertandingan dan itu aman untuk mengatakan kita telah mencapai titik di mana pemain terlihat hampir seperti hidup.

Tidak puas dengan terlihat realistis, gerakan pemain dan pengambilan keputusan AI meniru kepribadian bintang olahraga nyata dan gaya bermain. Messi dan Bale bermain seperti Messi dan Bale di FIFA 14. Ini mempertinggi realisme dan lebih imersif. Next Gen gamer mengharapkan perhatian pada detail pada setiap nuansa permainan dan standar yang ditetapkan oleh game pertama yang dirilis pada konsol Next Gen telah menetapkan bar tinggi untuk pengembang lain untuk bertemu dan pada waktunya, melampaui.

Ini adalah hari-hari awal untuk game Next Gen yang ada banyak ruang untuk perbaikan. Bandingkan kualitas game di PlayStation 3 ketika pertama kali dirilis ke apa yang sekarang dirilis hari ini. Kami duduk di sini pada tahun 2014 dan berspekulasi bahwa kami belum melihat sebagian kecil dari kemampuan potensial game Next Gen.

Rilis utama tahun 2013 untuk PS3 dan Xbox adalah Grand Theft Auto 5. Game ini menyajikan game terbaik yang mungkin ada pada gen saat ini, memeras setiap bit daya keluar dari konsol. Hal ini dapat dianggap sebagai pengalihan obor dan pengakuan bahwa ini sebaik yang ada pada konsol gen saat ini. Game Rockstar bahkan mengatakan sebanyak itu. GTA V menggarisbawahi bahwa ini adalah titik awal untuk PS4 dan Xbox One, dengan mengajukan pertanyaan retoris menggoda kepada gamer, 'jika kami dapat menawarkan ini kepada gen saat ini, bayangkan apa yang bisa kami capai dengan Next Gen?'

Rilis awal pada konsol Next Gen telah mengambil keuntungan dari kebebasan yang ditawarkan oleh peningkatan kapasitas perangkat keras, memilih untuk meningkatkan tingkat imersi dalam game. Mereka telah memilih untuk memberdayakan gamer untuk membuat keputusan yang mengatur arah mereka dalam pengalaman bermain. Saya percaya ini adalah jalan ke depan untuk pengembangan game di masa depan. Kendala dari PS3 berarti bahwa perasaan 'tikus dalam labirin' dari beberapa permainan dapat menjadi rileks dan sementara setiap permainan harus memiliki batas-batasnya, jaring dapat dilemparkan lebih luas sehingga mengurangi dampak dari terjebak seperti pinball terpental di sekitar tetapi akhirnya ditarik menuju kesimpulan spesifik game. Dengan lingkungan permainan yang lebih luas, permainan dunia terbuka Next Gen menawarkan lebih banyak peluang bagi gamer untuk menjelajahi sub-plot, di mana alih-alih menyelesaikan misi yang dapat Anda perdagangkan untuk mendapatkan uang, menjalankan bisnis, atau sekadar menjelajahi lingkungan dalam game yang luas di waktu luang Anda.

Trailer terbaru dari game dunia terbuka yang akan datang 'Watchdog', yang dijadwalkan akan dirilis pada konsol Next Gen mulai tanggal 27 Mei di Inggris, menunjukkan bahwa pengguna akan dapat berinteraksi dengan anggota AI mana pun dari publik di seluruh lanskap virtual Chicago yang luas. dalam peran mereka sebagai seorang penjahat yang menolak sistem keamanan dekat di kota. Permainan ini sangat luas di Next Gen yang pengembang Ubisoft telah memposting video online dari sesi bermain game selama satu jam tanpa perlu khawatir tentang memberikan semua rahasia permainan.

Dengan kemungkinan game dunia terbuka yang sangat luas di Next Gen, sangat menarik untuk dicatat bahwa pengembang game dunia terbuka paling sukses, Rockstar Gaming, belum merilis detail calon Future Gen mendatang, dan memilih untuk memperbarui GTA V akhir tahun ini. Kami tahu dari pengalaman bahwa Rockstar dapat memakan waktu hingga dua tahun untuk memberikan gelar pada PS3 dan kemungkinan akan memakan waktu paling lama untuk game Next Gen ini. Saya sangat yakin bahwa Rockstar akan menetapkan standar baru dan memberikan permainan dunia terbuka Next Gen yang brilian, jauh lebih luas daripada apa pun yang telah kita lihat sejauh ini. Mempertimbangkan tampilan Watchdog, ini akan menjadi pencapaian yang signifikan bagi Rockstar, jika mereka melakukannya dengan benar.

Bagi penggemar olahraga dan pecinta simulasi olahraga di luar sana seperti saya, satu judul telah menetapkan standar tinggi untuk diikuti orang lain. NBA 2K 14 memberikan standar kualitas grafis yang luar biasa dan permainannya terlihat nyata seperti yang saya bayangkan selama beberapa tahun. Bahkan dalam tahap awal perkembangan simulasi olahraga Gen Next, NBA 2K 14 telah menetapkan standar yang sangat tinggi. Pilihan mereka menawarkan sekilas bagaimana para pengembang akan berusaha menggunakan kekuatan teknologi Next Gen di game masa depan. Vinyet di mana pemain Anda mengambil keputusan di luar pengadilan seperti berinteraksi dengan pemain lawan, pelatih, staf ruang belakang, dan sponsor akan dikembangkan lebih lanjut untuk meningkatkan pengalaman bermain game, memberikan pengalaman hidup yang lebih mendalam kepada pemain sebagai pemain basket profesional daripada hanya berfokus semata-mata pada permainan game. Saya terkejut bahwa permainan yang dipoles seperti itu muncul begitu cepat. Jika ini sama buruknya dengan olahraga sims, PS4 akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi penggemar game olahraga.

Tanpa ragu, pengembang game berada di bawah tekanan untuk menyampaikan. Permainan PS3 bagus, tetapi pemain PS4 telah dikondisikan untuk mengharapkan keunggulan dengan promosi yang kuat dari Next Gen dan apa pun kecuali peningkatan tajam dalam kualitas akan disambut dengan cemoohan oleh penonton yang tangguh yang cepat meratapi rilis yang kurang lancar. Tanyakan setiap penggemar Madden 25 yang membeli versi PS4. Dengan pengecualian grafis yang sedikit lebih halus, game ini mungkin telah dirilis untuk PS3 dan hanya sedikit berbeda dari konsol gen saat ini. Itu tidak cukup baik dan penggemar waralaba itu mengharapkan yang lebih baik dari pengembang EA tahun depan.

Tantangannya sudah ditetapkan dan gamer ingin sekali mengetahui bagaimana pengembang game memanfaatkan kapabilitas Gen Next dan kebebasan yang ditawarkan untuk menghasilkan game-game hebat. Pengembang perlu menyeimbangkan kekosongan permainan saat ini terhadap perlunya menghasilkan judul yang berkualitas. Dengan grafis yang lebih baik, lebih banyak imersi, pengalaman gaming yang lebih baik secara keseluruhan, dan kekuatan internet untuk memfasilitasi pertempuran game di seluruh dunia, Next Gen telah melemparkan kita ke era baru game konsol. Dengan itu datang rasa lapar untuk keunggulan, mata yang lebih kritis dan kami menonton dengan antisipasi ketika pengembang game bekerja pada rilis baru untuk memanfaatkan kapasitas Next Gen untuk menghasilkan game yang lebih baik dan lebih imersif.

Raja gen saat ini sudah mati, lama hidup Gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *