Mario Gotze's Golazo Layak Award Puskas FIFA

Sepakbola sering memberi kita tujuan-tujuan yang mengherankan dan menggairahkan. Dengan enam bulan hingga akhir tahun, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa tujuan paling berharga 2014 adalah yang memberi Jerman gelar Piala Dunia 2014 di Brasil. Mario Gotze, pahlawan dalam pertandingan terakhir di Brasil, datang sebagai pemain pengganti dan dengan hanya beberapa menit di lapangan, Mario Gotze mencetak gol dalam hidupnya.

Pertandingan terakhir Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina adalah pertandingan dekat dengan sedikit peluang gol. Jerman adalah favorit, tetapi Argentina memiliki pemain sepak bola terbaik di dunia dalam skuad mereka. Namun demikian, sihir Lionel Messi tidak pernah muncul dan tampak seperti pemenang Piala Dunia 2014 akan diputuskan dalam adu tendangan penalti, tetapi kemudian di menit ke-112 pertandingan, sudah di paruh kedua lembur, sihir akhirnya terjadi, bukan dari Messi, tetapi dari pemain Jerman berusia 22 tahun, Mario Gotze, yang menerima umpan silang dari Andre Schurrle, menemukan Gotze, yang mengontrol bola dengan dadanya, dan dengan kaki kirinya menyelesaikan tendangan voli untuk mencetak golazo yang pecah hati jutaan orang di Argentina.

Golazo Mario Gotze harus dinominasikan ke FIFA Puskas Award.

Lebih dari 170 gol dicetak melalui Piala Dunia 2014, beberapa di antaranya adalah gol yang hebat juga, seperti definisi indah James Rodriguez untuk Kolombia dalam pertandingan vs Uruguay. Dan bagaimana dengan Gervinho's golazo a la Messi untuk memberi Ivory Coast kemenangan dalam pertandingan vs Kolombia.

Gol Mario Gotze tidak hanya berharga tetapi juga memiliki definisi yang mengherankan, dan itu harus dipertimbangkan untuk Penghargaan Puskas FIFA. Gol indah itu memenuhi kriteria "Tujuan estetik yang signifikan, atau" paling indah tahun ini "dan itu dicetak dalam kompetisi sepakbola paling penting, Piala Dunia, dengan jutaan dan jutaan penonton. WOW!

Turnamen di level klub dimulai di seluruh dunia, dan saya yakin kita akan melihat banyak gol indah, mungkin lebih spektakuler dari gol Gotze. Mungkin di Liga Champions 14-15 UEFA kita akan menyaksikan definisi brilian, atau di derby Barcelona vs Madrid, tetapi menurut pendapat saya, golazo Mario Gotze adalah emas murni dan akan menjadi kenangan bagi banyak orang selama bertahun-tahun. Di Jerman, Mario Götze muda akan dikenang sebagai pahlawan selama bertahun-tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *